Jumat, 29 September 2017

Jual AC Bekas di Jombang Harga Murah Barang Bagus



Jual Beli AC Bekas Di Jombang Harga Murah Barang Berkualitas
Cari AC bekas tapi berkualitas, Kami CV sejuk abadi juga melayani jual beli AC bekas berkualitas , Mesin Cuci layak pakai, Kulkas 1 , 2 pintu masih bagus , dan barang elektronik lainnya. Selain itu kami juga menerima service segala jenis peralatan elektronik yang mengalami kerusakan.Bisa anda konsultasikan dengan kami silahkan hubungi kami di bawah ini :
Nama : Pak Sofie Anwar
HP : 0822 3333 4040
CV. Sejuk Abadi

Kami akan memberikan berita dan menginformasikan dan mengupdate di halaman ini apabila ada barang-barang terbaru  kami yang akan dijual. Ac second berkualitas kondisi 90% dan bergaransi 3 bulan. Jual AC Bekas di Jombang yang berkualitas hanya ada di CV. Sejuk Abadi
Dan apabila ada membutuhkan barang seperti AC Bekas, Kulkas Bekas, dan Mesin Cuci Bekas bisa memesan terlebih dahulu,karena tidak selalu ready stok barang cepat habis.  karena kami mendatangkan langsung barang - barang ini dari Surabaya dan area di jawa timur sekitarnya.

Jual AC Bekas Merk Daikin ½ PK



Ada beberapa merk ac bekas yang kami jual antara lain merk daikin, Panasonic, LG, Samsung, Gree, Midea, Changhong dan lain lain. Untuk harga sangat berfariasi tinggal liat kondisi barang, harga kisaran 1,5jt- 1,7jt itu sudah termasuk pemasangan. Dan juga kami berikan garansi selama tiga bulan. Ini merupakan bukti bahwa ac yang kita jual ini ac bekas yang berkualitas dan sudah teruji kualitasnya dan kami berani menjamin garansi selama 3 bulan.


AC Bekas LG ½ Pk kondisi barang masih 90% pemakaian masih 2 tahun bekas bongkaran ruko.



AC Bekas Panasonic 1Pk kondisi barang masih mulus. Pemakaian sekitar 3 tahun. 




 AC Bekas Merk Chanhong 1/2pk kondisi barang masih bagus, dingin dan bergaransi.





Jual Beli AC Bekas di Jombang Jawa Timur
Telp / SMS / WA : 0822 3333 4040
CV. Sejuk Abadi

Service AC Jombang, Jual Beli AC jombang, Service Kulkas Jombang, Service Mesin Cuci Jombang.Service Elektronik Jombang dan segalam macam elektronik melayani daerah jombang dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar